Selasa, 08 November 2016

This Week My Wife Will Have an Affair Episode 3


Fajar di pagi hari setelah Hyun-woo dan ulang tahun pernikahan Soo-yeon. Sayangnya, Soo-yeon tidak pernah menunjukkannya, dan Hyun-woo terjaga sepanjang malam menatap sisa kue ulang tahun mereka. chyron yang memberitahu kita bahwa ada delapan jam yang tersisa sebelum Soo-yeon seharusnya ada urusan.

Hyun-woo berkomentar melalui posting online-nya, yang seluruh tempat. Dia tidak menemukan satu potong membantu saran dari pengguna yang menyatakan bahwa ia mencoba untuk menghentikan istrinya sebelum dia bertemu pria lain, mengklaim bahwa itu tidak terlalu terlambat.


Soo-yeon dan Joon-soo pulang dari pesta ulang tahun temannya, dan Soo-yeon berjalan dengan terburu-buru, menyebutkan pertemuan, dia harus bersiap-siap untuk itu. Hyun-woo mencoba untuk mendapatkan anaknya untuk melewati TK hari ini (sehingga ia dapat mengikuti istrinya), tapi Joon-soo menolak untuk bolos sekolah, dan mengingatkan ayahnya bahwa ia memiliki film hari ini. Menggemaskan.

Hyun-woo menemukan istrinya berdandan untuk pertemuan bahwa dia terlalu banyak memakai make up nya. Dia bertanya apakah ia benar-benar harus pergi karena ia menunjukkan bahwa mereka menghabiskan waktu untuk sebuah keluarga di akhir pekan ini sebaliknya, tetapi tidak berhasil. kata-kata bahwa pertemuan itu adalah hal satu yang di memiliki yang terasa khawatir.

Setelah Soo-yeon pergi, Hyun-woo berpikir, "Aku ingin menerobos ke hotel itu, tapi aku takut dan cemas ketika saya memikirkan masa depan."


Kami akhirnya bertemu salah satu pengguna posting berikut Hyun-woo, meskipun tidak tampak seperti ajumma ini pernah menanggapi, karena dia tidak mengerti bagaimana menggunakan keyboard. Dia bergabung dengan nenek yang mengikutinya ke kios komputer dan terkunci padanya untuk pulang. ajumma memohon untuk satu jam lebih karena dia memiliki sesuatu yang dia benar-benar ingin mengatakan ... tapi satu jam berlalu, dan dia masih belum menemukan cara untuk mengetik satu kalimat.

Nenek menarik nya pergi karena ajumma mengatakan padanya tentang pria, username TOYCRANE, bahwa istrinya sedang berencana berselingkuh.


Hyun-woo merasa terganggu dan mengambil anaknya ke halte bus lagi. Jelas berpikir tentang perceraian, ia meminta Joon-soo yang tua ia lebih suka, bahwa Joon-soo bertanya siapa ayahnya lebih suka di antara orang tuanya.

Joon-soo bisa mengatakan bahwa ayahnya ditekankan dan menganggap itu dari pekerjaan, jadi dia memberi ayahnya permen lolipop dan memberitahu dia untuk bersandar padanya jika ia membutuhkan bantuan, aw.

Yoon-ki pergi untuk bekerja pada akhir pekan, setelah setuju untuk membantu tim Film dengan acara baru mereka pada perselingkuhan. Video istri Yoon-ki selingkuh suaminya di kantor, dan ia membuat produksi besar menunjukkan padanya kantor penuh keras orang yang bekerja, mengklaim dia hanya begitu sibuk sekarang. Lalu ia menutup telepon dan mengatakan tim yang akan bertemu mereka di situs film yang baru saja diamankan alibinya.


Hyun-woo berjalan dengan lesu untuk bekerja, dan Joon-young diam-diam bertanya kepadanya apa yang dia lakukan di sini, mengetahui bahwa ini adalah hari perselingkuhan. Menyeret sunbae bingung untuk atap, Joon-young bertanya apakah Hyun-woo berbicara dengan istrinya, dan Hyun-woo mengungkapkan bahwa Soo-yeon lupa ulang tahun mereka. merenung Joon-young bahwa tidak ada pilihan lain kemudian tetapi untuk mengakhiri semuanya, tapi Hyun-woo terkunci bahwa itu tidak sesederhana itu - mereka memiliki Joon-soo untuk dipikirkan.

Frustrasi, Hyun-woo berteriak pada langit, dan Joon-young memberinya tepukan mendukung di belakang.


Sekretaris baru Yoon-ki (yaitu istrinya mol) adalah memata-matai kru film mencari Yoon-ki, ketika dia tiba-tiba dikejutkan oleh salah satu tim lebih tampan yaitu anggota staf. Terpesona oleh wajah cantik nya, dia perjalanan di atas kaki sendiri dan ia menangkap nya, menempatkan mereka dalam sebuah film heroik berpose.

Sekretaris tetap di tangan pemuda itu sejenak, kemudian aneh keluar dan berjalan. Dia dengan cepat memanggil istri Yoon-ki untuk melaporkan bahwa Yoon-ki berada di tempat yang akan ditemukan.


Hyun-woo tertekan karena perselingkuhan mungkin istrinya semakin dekat. Ketika printer rusak, ia mengambil secara pribadi dan ventilasi frustrasi pada mesin, mengomel itu untuk tidak bekerja setelah semua yang mereka lalui bersama. Hah.

Dia bahkan memanggil petugas teknis untuk printer rusak, berteriak di telepon. kata-kata kasar dipotong pendek ketika ia menyadari bahwa teknisi yang disebutnya tidak lagi bekerja untuk perusahaan, dan bahwa ia baru saja berteriak pada beberapa miskin mantan teknisi yang kini bekerja di sebuah toko makanan cepat saji ayam. Joon-young harus lembut membongkar telepon dan sangat bingung Hyun-woo.


Para awak melakukan pertemuan dan membahas beberapa beberapa episode yang dipilih untuk episode pilot mereka: suami dan istri dalam empat puluhan dengan putri remaja. Penulis Bo-young menunjukkan bahwa sejak itu hanya episode pertama mereka, mereka harus melihat beberapa kasus lebih untuk syuting karena potensi backup. Hyun-woo riang setuju, sampai ia melihat bahwa kasus mereka telah dipilih dengan sendirinya. Meneguk.

Tim membahas bahwa kasus ini telah mendapatkan popularitas, dan telah menyebar melalui sejumlah situs komunitas. Hyun-woo mendengarkan dan tumbuh ketakutan dalam dirinya saat orang-orang di tim mendiskusikan bagaimana mereka akan menangani situasi jika mereka suami miskin.


Joon-young menunjukkan pada mereka dan mencoba untuk menghubungi TOYCRANE, membuat Hyun-woo mendapat serangan jantung ringan. Semua orang mulai mencari cara untuk mengungkapkan identitas suami itu, dan keajaiban Joon-young keras bahwa cerita ini terdengar sangat akrab ... (Real cepat mengerti, yang satu ini.)

Ketika di bawah meja untuk menendang namun gagal, Hyun-woo mengirimkan pesan putus asa untuk Joon-young: "Ini tentang saya, jadi tutup mulut!" pesan diterima, cambuk Joon-young sekitar untuk menatap mencolok Hyun-woo. pesan yang disampaikan, Hyun-woo meninggalkan meja, dan melihat Joon-young sepertinya dia akan mulai menangis lagi.

Ketika salah satu anggota tim mengumumkan bahwa dia memulai jejak pada alamat IP, Joon-young membalik keluar dan berteriak pada mereka untuk mengorek ke dalam urusan pribadi seseorang. Dia datang setelah Hyun-woo, meninggalkan semua orang menatap setelah dia seperti orang gila ia tampaknya hari ini.


Di luar, Joon-young berteriak pada Hyun-woo untuk posting cerita online, tapi Hyun-woo membela bahwa ia mabuk dan membutuhkan jawaban. Kedua terganggu ketika Hyun-woo diinformasikan bahwa istri Yoon-ki, Ara, telah datang ke kantor. Hyun-woo bergegas masuk dan menatap wanita manis dan canggih di depannya, mencoba untuk mendamaikan dirinya dengan kaki berbau, wanita yang mencurigakan Yoon-ki yang telah dijelaskan.

Ara telah membawa makanan untuk semua orang dan dengan halus meminta suaminya, mendorong Hyun-woo untuk berebut untuk cerita sampul. Dia concocts kisah tentang Yoon-ki dan mendapatkan gangguan pencernaan dan berjalan ke apotek, kemudian kawanan Ara ke kantor.


Yoon-ki berselingkuh saat ini "mengajar" pelajaran golf - menggunakan tangan pada metode - ketika ia mendapat telepon dengan panik dari Hyun-woo yang mengatakan kepadanya bahwa istrinya di kantor.

Di kantor, Hyun-woo warung, mengatakan Ara bahwa Yoon-ki harus pergi ke apotek dengan jauh, jauh. Untuk mengisi keheningan, ia hati-hati bertanya Ara apa yang akan dia lakukan jika suaminya berselingkuh. Dia dengan cepat menambahkan bahwa itu hanya hipotetis untuk mengumpulkan penelitian untuk program mereka pada perselingkuhan, tapi Ara memotong bahwa tidak apa-apa.

Hyun-woo menatap istri Yoon-ki saat ia mengatakan bahwa itu baik-baik saja jika suaminya selingkuh selama ia tidak tertangkap. "Jika saya tidak menangkapnya, maka aku baik-baik saja." Di seluruh kota, panik Yoon-ki canggung mengganti pakaian di belakang taksi, dan kami mendengar Ara melanjutkan, "Jika dia menempatkan usaha untuk tidak tertangkap, itu berarti ada kemungkinan bahwa dia masih mencintai saya. Itulah yang saya ingin percaya. "


Kembali di kantor, Hyun-woo bertanya Ara apa yang akan terjadi jika suaminya tertangkap. Ara ibu rumah tangga bersikap manis saat ia menjawab, "Aku harus membunuhnya." Heh, Hyun-woo terlihat ketakutan.

Saat itu, Yoon-ki berlari dengan cepat ke kantor, berkeringat dan kehabisan napas. Ironisnya, penampilan yang berantakan cocok cerita sampul pencernaan Hyun-woo, dan Ara rewel dan lebih miskin, suami sakit-sakitan. Yoon-ki memainkan simpati, dan Hyun-woo melihat pasangan yang percaya.


Hyun-woo dan Yoon-ki berjalan keluar ke Ara, dan saat ia mengusirnya, penampilannya ternyata, ketika dia melihat tanda untuk merangkai bunga kelas di dekatnya. Begitu istrinya keluar dari pandangan, Yoon-ki melihat tindakannya dan mulai tertawa panjang bahwa istrinya pergi ke dalam dengan berupaya untuk menangkap dia di kebohongannya. Dia benar-benar terdengar terkesan pada keuletan, dan tidak melihat frustrasi Hyun-woo yang tumbuh.

Tidak dapat mengambil lebih, Hyun-woo menantang Yoon-ki, menanyakan apakah ia berpikir apa yang dia tempatkan pada istrinya lucu. "Dia gugup dan khawatir bahwa kau mungkin curang pada dirinya. Apakah itu lucu? "Jijik, Hyun-woo berjalan pergi, dan bingung Yoon-ki panggilan setelah dia karena begitu menghakimi, dengan alasan bahwa (pengetahuannya) Hyun-woo adalah kecurangan juga.

Hyun-woo menyala dan kembali ke temannya. Akhirnya mengungkapkan kebenaran, Hyun-woo marah menyatakan, "Bukan aku, itu istri saya yang selingkuh, kau bajingan."


Hyun-woo retret untuk beberapa waktu saja, di mana dia bergabung dengan Bo-young. Dia bertanya setelah istri Yoon-ki, mencari tahu bahwa Ara ingin belajar jika suaminya selingkuh. panggilan bo-young ARA berani, mengakui bahwa ia tidak dapat menghadapi kebenaran ketika mantan suaminya berselingkuh.

Ini adalah berita untuk Hyun-woo, yang mendengarkan dengan penuh perhatian karena Bo-young mengaku bahwa ketika ia menduga mantan suaminya, dia tidak bisa bertanya kepadanya tentang hal itu. Takut terluka, ia memegangnya, tapi sekarang dia menyadari bahwa dia hanya menempatkan perisai di sekitar hatinya. Melihat ke belakang, Bo-young berpikir bahwa jika dia benar-benar mencintai suaminya, dia harus berbicara dengan nya bukan melarikan diri. Dengan cara itu, bahkan jika mereka masih ingin bercerai, itu akan menjadi cara yang bersih.

bo-young kembali bekerja, dan Hyun-woo mengeluarkan lollipop anaknya memberinya, mengingat kata-kata Joon-soo tentang bersandar pada orang lain di masa-masa sulit.


Hyun-woo "penggemar," ajumma dan nenek duo, duduk di rumah. Nenek kecapi tentang laundry sementara Ajumma resah dengan keyboard, mengerang bahwa dia benar-benar ingin mengatakan TOYCRANE sesuatu. Dia meminta Nenek untuk bantuan pada mengeja sesuatu, dan wanita tua enggan membantu sampai ia menyadari bahwa surat-surat dia menunjuk mengeja "bangsat." HAH! Itu adalah pesan Ajumma ingin menanggapi dengan begitu buruk?

Dengan satu jam untuk pergi sebelum pertemuan rahasia istrinya, Hyun-woo membaca atas komentar terakhir pada posting-nya. Satu khususnya menyarankan dia untuk tidak menggunakan kekerasan, tetapi bukan untuk menunjukkan istrinya bahwa cintanya jauh lebih besar dari pria lain.


Sebuah keadaaan darurat tiba-tiba muncul ketika tim menemukan bahwa suami yang dikhianati mereka berencana untuk mewawancarai berada mundur. Hyun-woo menginstruksikan tim untuk melanjutkan seperti yang direncanakan, dan perintah Bo-young untuk mendapatkan pria di telepon dan meyakinkan dia entah bagaimana.

Hyun-woo memberitahu tim bahwa ada di suatu tempat ia perlu, meminta mereka untuk film tanpa dia. Joon-young, yang tahu di mana hyung ingin pergi, meyakinkannya bahwa mereka bisa mengatasinya.

Yoon-ki dan Joon-young baik mengejar Hyun-woo ke mobilnya. Joon-young memberikan Hyun-woo dukungan dimenit terakhir, dan Yoon-ki mengatakan kepadanya bahwa meskipun ia mungkin tidak tahu persis apa yang terjadi, dia akan membantu dengan cara apapun jika Hyun-woo membutuhkannya. Dia bahkan menyarankan temannya untuk mengumpulkan bukti, karena ia tidak akan pernah tahu apakah ia mungkin perlu nanti. Aww, dia mungkin menjadi suami yang mengerikan, tapi Yoon-ki adalah teman yang cukup baik.


Hyun-woo berjalan ke hotel (bagaimana dia tahu yang mana?) Dan gugup keluar dari kamp di sofa lobi. Semua fans TOYCRANE cemas dengan posting benang, meminta update sekarang bahwa batas waktu begitu dekat. Hyun-woo menjawab, "Saya di hotel. Aku sedang menunggu istri saya sekarang. Sejujurnya, saya berharap dia tidak muncul. "

Hyun-woo mencoba untuk meminta meja didepan tentang reservasi dengan nama Michael, tapi ketika petugas bertanya apakah itu reservasi nya, berbohong Hyun-woo bahwa ia Michael ... Jordan, yang tidak bekerja. Hyun-woo mengundurkan diri dirinya untuk sofa sekali lagi untuk menunggu.


tim pergi ke lokasi syuting, dan Bo-young berhasil mendapatkan klien mereka di telepon, akhirnya meyakinkan dia untuk bertemu dengan mereka.

Salah satu anggota tim lain mengumumkan bahwa kasus cadangan mereka, TOYCRANE, telah diposting bahwa dia di hotel menunggu untuk menangkap istrinya. Tim Perdebatan beralih untuk mencoba dan Film kasus ini bukan, tapi Bo-young tunas ide turun, mengatakan bahwa waktu tidak aktif dan suami akan bingung untuk wawancara.

Joon-young terus ribut-ribut soal hyung, sementara Yoon-ki mulai menempatkan potongan, menggambar hubungan antara TOYCRANE dan mesin penangkap boneka yang suka Hyun-woo mainkan. Joon-young bersandar ke Bo-young dan bertanya apakah dia bisa mengelola klien sendiri, maka menalangi keluar dari van.


Nenek dan ajumma kembali di komputer, membaca posting terbaru Hyun-woo. Keduanya resah dan menarik perhatian orang lain sampai ada diseluruh kelompok untuk berkumpul di sekitar monitor.

Joon-young bergabung Hyun-woo di sofa Hotel, keduanya berusaha untuk tenggelam di atasnya untuk tetap keluar dari pandangan. Hyun-woo membawa Joon-young up to date pada usahanya di meja depan, dan Joon-young mengamati bahwa kau membutuhkan kunci kamar untuk mendapatkan di Lift.

Beralih ke internet lagi, tulisan Joon-young bahwa dia adalah teman TOYCRANE dan bahwa mereka berdua di hotel, menanyakan apakah ada yang tahu bagaimana untuk mendapatkan kunci lift dengan masalahnya. Di tengah-tengah awan balasan tidak membantu, salah satu pengguna merekomendasikan mereka hanya mendapatkan ruang mereka sendiri, dan dengan demikian kunci mereka sendiri.


Joon-young menyeret Hyun-woo ke meja lagi, memegang tangannya. Mereka berdua berdiri di meja di depan, jari masih bertautan, karena tuntutan Joon-young ke ruangan. Petugas harus menginformasikan Joon-young bahwa tidak ada kamar yang tersedia untuk malam ini, dan Joon-young, menangis dan masih mencengkeram tangan Hyun-woo, berteriak bahwa mereka tidak sabar dan mereka membutuhkan ruang sekarang - itu benar-benar mendesak! Ha ha ha.

berteriak menarik perhatian semua orang di pintu masuk, dan mereka semua menatap dua pria memegang tangan dan meminta untuk sebuah ruangan. Hyun-woo memberitahu perhatian dan mencoba untuk mengurai Joon-young, tapi hoobae nya telah pergi ke modus ratu drama yang penuh sambil meraung pada petugas. Hyun-woo akhirnya terbebas dan mundur ke sofa, dan Joon-young memberikan cemberut raksasa ke meja di depan sebelum mengikuti.


Bo-young dan Yoon-ki bertemu dengan klien, yang mengakui bahwa ia tidak yakin perselingkuhan istrinya, tetapi akhir-akhir dia telah mendapatkan perasaan aneh. Yoon-ki menunjukkan bahwa ia benar-benar pro di perselingkuhan saat ia bertanya tentang jadwal istri, tapi suami meyakinkan mereka bahwa dia terlalu sibuk dengan putri mereka.

Ketika suami pergi untuk mengambil minuman mereka, Yoon-ki nyengir bahwa istri pria itu pasti selingkuh. Dia menggunakan orang berjaket itu mendaki untuk menyimpulkan bahwa istrinya harus pergi hiking sering, yang merupakan kesempatan yang sempurna untuk dia dan mitra mendaki tertentu untuk terkelupas dari sisa kelompok, melakukan perbuatan, kemudian bergabung nanti.

Ketika suami kembali, Yoon-ki bertanya apakah istrinya suka pergi hiking dengan lingkungan orang tua lainnya. Terkejut, ia menjawab bahwa ia melakukannya setiap akhir pekan, dan Yoon-ki nyengir Bo-young.


karena suami bertanya kepada Bo-young dan Yoon-ki apa yang harus dia lakukan jika istrinya benar-benar curang, Joon-young menyarankan Hyun-woo untuk tidak memukuli kekasih istrinya. Ketika Hyun-woo mengakui bahwa itulah yang dikatakan posting internet juga, Joon-young mengingatkan hyung lagi untuk berbagi masalah dengan orang asing.

Dalam sebuah adegan indah dipotong, Hyun-woo dan suami menjawab Joon-young, Bo-young, dan pertanyaan Yoon-ki bersama-sama, membuatnya tampak seperti mereka berdua sedang diwawancarai untuk pertunjukan. Mereka berbagi bagaimana mereka berdua merasa sendirian dan tidak punya satu untuk diajak bicara, dan tidak tahu bagaimana menghadapi istri mereka. Keduanya khawatir tentang bagaimana perceraian akan mempengaruhi anak-anak mereka, dan jika itu akan lebih baik jika mereka tidak pernah belajar kebenaran.


Di hotel, Joon-young menyadari bahwa itu jauh melewati waktu yang ditentukan untuk Soo-yeon untuk muncul, dan Hyun-woo tersenyum untuk pertama kalinya, bertanya-tanya apakah istrinya mengatakan tidak untuk urusan setelah semua. Hyun-woo memanggil istrinya, tapi dia tidak menjawab.

Pada saat yang sama, suami menerima kabar bahwa mobil istrinya mengemudi untuk pergi hiking tertembak di tempat parkir, kecuali mobil itu tidak diparkir di dekat gunung di mana istrinya seharusnya berada. Suami meminta Bo-young dan Yoon-ki untuk pergi bersamanya ke mobilnya.

Di lobi, Soo-yeon panggilan Hyun-woo kembali, dan Joon-young secara bersamaan menerima panggilan dari Bo-young menyuruhnya untuk bergabung kembali dengan tim bahwa karena mereka sedang menuju untuk menghadapi istri yang selingkuh. Mereka kehilangan ponselnya, Hyun-woo mengatakan Joon-young bahwa Soo-yeon sedang rapat, jadi semuanya harus baik-baik, namun catatan Joon-young bahwa ia masih tampak khawatir. Hyun-woo mengakui bahwa ia terbiasa untuk mempercayai kata-kata istrinya, tapi ia tidak bisa lagi.


suami, dengan kru film di belakangnya, menemukan menggaruk mobilnya yang diparkir di luar di sebuah motel. Yoon-ki tidak membantu, tertawa saat ia menunjukkan bahwa istri itu pintar untuk meninggalkan mobil di luar motel untuk menghindarinya sedangkan yang ditelusuri ada. Bo-young mengancam kekerasan untuk mendapatkan dia untuk zip karena suami terlihat makin babak belur dengan setiap kata.

Bo-young panduan manusia kembali ke van, di mana Joon-young bergabung dengan mereka. Di bawah pengawasan Yoon-ki, suami memanggil istrinya, membiarkan dia tahu bahwa mobil mereka tergores. Ketika dia menjawab bahwa dia akan memeriksa, mereka semua menatap ke luar jendela mobil untuk melihat istri muncul dari motel untuk memeriksa mobil, seorang pria aneh berikut tepat di belakangnya.


suaminya marah berjalan keluar dari mobil untuk menghadapi istrinya, dan seluruh tim mengikuti bersama, kamera video out (semua kecuali Yoon-ki, yang meriah membanting pintu van dan hasil untuk kembali memberlakukan adegan dari The Man from Nowhere , film Kim Hee-won membintangi).

kamera video berputar-putar di sekitar mereka, suami berjalan sampai istrinya, menuntut untuk tahu siapa pria lain. Wanita itu mencoba untuk memainkannya dan hilang sejenak, kemudian dengan tenang menjawab bahwa jika suaminya ada di sini, maka ia harus sudah tahu yang sebenarnya. kekasihnya tumbuh tidak nyaman dengan kamera di wajahnya, dan Joon-young sebenarnya bersembunyi di balik Bo-young.

Wanita itu mengatakan kekasihnya untuk meninggalkan dan bahwa ia akan meneleponnya nanti, menyebutnya "madu." Istilah sayang menyebabkan suaminya untuk marah sambil berteriak padanya karena dia kurang malu. Dia malu-malu berteriak kembali padanya untuk meninggikan suaranya, dan Yoon-ki melangkah untuk menunjukkan bahwa mereka pindah ke tempat sedikit lebih pribadi.


Setelah menunggu hampir satu jam, Hyun-woo akhirnya meninggalkan sofa, lega bahwa istrinya tidak pernah datang. Tapi baru saja dia pergi ke lobi, ia berhenti mati untuk melihat tidak lain dari Soo-yeon berjalan melalui pintu depan, disertai dengan pria lain.

Hyun-woo kaku, teman kencan dirinya kembali ke sofa untuk menyembunyikan. Memuncak di atas, ia menatap istrinya memeriksa ke dalam hotel dengan pria lain di sampingnya.


Setelah pindah ke sebuah kafe, kru film melihat suami bertanya kepada istrinya bagaimana dia bisa begitu tenang tentang hal ini. Wanita itu tetap bosan tentang seluruh masalah, mengatakan tidak ada alasan baginya untuk menyesal.

Suami hancur bertanya mengapa dia melakukannya, yang ia menjawab bahwa tidak ada alasan - dia hanya bertemu dengan pria saat hiking dan menyukainya. Suaminya tidak percaya bahwa dia melakukan ini setelah lima belas tahun bersama-sama, tapi dia menjawab bahwa setelah berpacaran kekasihnya, dia tidak mengerti bagaimana dia bisa menghabiskan lima belas tahun dengan suaminya. Sialan, itu dingin.

Hampir menangis, suami mengingatkan dia dari putri mereka, tapi istrinya menjawab bahwa dia tidak perlu seorang anak. Dia bahkan melangkah lebih jauh, berteriak, "Sejujurnya, aku benci melihat nya karena dia membawanya setelah mu." Wow. Cuma wow.


Kata-katanya membuat marah suaminya, dan Yoon-ki harus menahannya. Ini tidak membantu bahwa istrinya mulai menghasut dia, berteriak padanya untuk memukul saat ia berteriak tentang mendapatkan lebih tunjangan karena itu.

Istrinya terus berteriak suaminya memukulnya, ketika tiba-tiba dia tidak mendapatkan menampar, keras ... oleh Bo-young. Istri dan kru film menatapnya dengan shock ke penulis mereka.


Kembali ke hotel, Hyun-woo melihat dari sofa karena istrinya dan seorang pria lain menyewa kamar dan ke arah lift bersama-sama. Dia mengikuti mereka, bersembunyi di balik sudut dan mengingat kata-kata Bo-young tentang bagaimana dia berharap padanya untuk dihadapkan suaminya tentang perselingkuhan bukannya melarikan diri.

Hyun-woo resah dalam keragu-raguan karena lampu berkedip Lift di waktu dengan detak jantungnya. karena pintu terbuka, Hyun-woo menarik sampai kap dan sprint menuju lift, berpikir bahwa ia harus menghentikannya sebelum dia pergi dengannya itu.


Sama seperti Hyun-woo membuat untuk menghentikan pintu, ia berhasil tertangkap di garis panjang wisatawan karena mereka mengajukan ke lift yang sama, membawa dia bersama dengan mereka sambil memberikan dia beberapa penutup.

Terjebak di antara para wisatawan, Hyun-woo menyembunyikan dari istrinya di sudut depan. Tapi itu tidak bisa bertahan, dan segera menghentikan lift dan wisatawan semua file keluar, berputar Hyun-woo sekitar sehingga dia datang bertatapan dengan istrinya dan orang asing.

Dengan hanya tiga dari mereka yang tersisa di lift, Soo-yeon mendongak dan artinya jika melihat suaminya melihat tepat ke arahnya. Dia bernafas keluar terkejut, "Sayang," dan semua Hyun-woo bisa lakukan dengan menjawab, "Ya."



EmoticonEmoticon